Kylie Jenner dan Travis Scott Makin Romantis

Rabu, 10 Mei 2017 - 01:12 WIB
Kylie Jenner dan Travis Scott Makin Romantis
Kylie Jenner dan Travis Scott Makin Romantis
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner dan Travis Scott kabarnya semakin serius menjalani hubungan asmara. Melalui beberapa foto eksklusif, model dan penyanyi hip-hop itu terlihat romantic saat menghabiskan waktu bersama di Miami akhir pekan lalu.

Sebelum terlihat berjalan berdua, Kylie sempat hadir untuk mendukung rapper Goosebumps itu saat manggung di Festival Rolling Loud, acara musik tiga hari yang diadakan di Taman Bayfront di Florida.

Pasangan artis yang belum mau mengomentari status asmara mereka ini terlihat berpelukan dan keduanya saling bergandengan tangan. Kylie tampak chic dengan t-shirt hitam, celana cargo merah dan beanie hitam, serta dibalut sepatu boots.

Kebersamaan mereka muncul pertama kali di Coachella Music Festival 2017, awal April, di mana Kylie dan Travis menghabiskan waktu di Houston, Boston dan New York City.
Mereka menikmati pertandingan basket hingga berbelanja. Kedunya juga pergi ke klub malam.

Saat bepergian ke muka umum, pasangan ini tak terlihat menghindar dan tetap memamerkan hubungan romantis mereka.

Sebelumnya, Tyga, mantan kekasih Kylie sempat kecewa dengan wanita yang pernah dicintainya itu. Pasalnya, Kylie dengan mudah jatuh hati, setelah mereka baru putus.

Namun, nampaknya artis yang juga pandai berbisnis ini tidak peduli dengan perasaan Tyga. Kylie justru semakin menunjukan kemesraannya dengan pasangan barunya itu.

Bahkan, saat Travis merayakan ulang tahun ke-25, Kylie terus berada disampingnya bersama Kendall Jenner, Bella Hadid dan bintang Hollywood lain.

Dilansir E online, seorang sumber yang merupakan orang dalam mengatakan, Kylie dan Travis tengah menjalani hubungan asmara yang nyata. “Mereka memang bersama untuk saat ini. Mereka bersenang-senang. Ini nyata,” ungkap sumber tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4002 seconds (0.1#10.140)